Oleh: triy | November 11, 2008

Makanan Paling Aneh di Dunia, Yang Nggak Ingin Lihat, Jangan Dipaksain…?

Di pilih-pilih, Ini Sate Anak Burung

Di pilih-pilih, Ini Sate Anak Burung

Tuhan menciptakan alam memang sungguh menakjubkan. Dan manusia tak salah jika dijadikan sebagai mahluk paling mulia. Berbagai janis makanan sudah terhampar di sekelilingnya. Memang, ada yang benar-benar untuk di makan. Tapi, ada juga yang diharamkan. Terlepas dari itu, fakta menarik tentang makanan sering kita jumpai di bumi ini.

Sate Jangkrik

Sate Jangkrik

Diantaranya adalah makanan-makanan yang tak lazim dimakan oleh manusia. Sate ayam, kambing atau sapi bagi kita mungkin hal biasa. Tapi, pernah tidak Anda membayangkan bagaimana tikus jorok di buat sate, atau sate kelabang, atau juga sate ular dan lebih menjijikkannya lagi sate ulat……. (Nggak tega aku menyebutnya. Mau muntah sendiri melihatnya).

Yang Ini Sate Kelabang

Yang Ini Sate Kelabang

Tapi, itulah budaya. Fenomena yang kadang-kadang mau tak mau selalu menjadi acuan bagi generasi penerusnya. Bahkan, bukan sekedar budaya, tetapi sudah menjadi sebuah hobi. Gila oi…

Jujur mau muntah aku saat nulis tambahan artikel yang aku ambil dari situs indonesia artikel onlines ini. Tapi mau nggak mau, nikmatin aja ya. Mana tahu, suatu saat Anda berada tersesat di alam rimba, yang tak ada makanan sehari-hari. Menu-menu spesial ini dapat menjadi pilihan Anda di tengah kelaparan.

Cukup banyak yang dapat Anda makan di sini. Nggak percaya………….

Sate Tikus

Sate Tikus

Sate Ular...Nyam...nyam...

Sate Ular...Nyam...nyam...

Ini dia Yang Paling Spesial, Sate...

Ini dia Yang Paling Spesial, Sate...

Menu Utama, Sup Kalajengking

Menu Utama, Sup Kalajengking

About these ads

Responses

  1. gila……..
    tu mkanan a/ mumi binatang…………?
    e.koki……..
    makan aja sendiri makanan buatan lo………

    • iiihh…menjijikan ya…maknanya…wwweeekkk…

  2. hoek..hoek…

  3. Waaaa…….
    Lariiii….!!!

  4. coba buat menu baru, Buaya Guling. Biar ngga Kambing Guling terus tho….haha

  5. yah begitulah rakusnya manusia yang kehabisan selera terhadap makanan yang dihalalkan

  6. di Indonesia juga ada lho binatang tertentu yang dijadikan makanan seperti laron (anai-anai), belalang, atau ulat daun jati

  7. Nooooooooooooooooooooooohhhh!!!!!
    :-&

  8. numpang ngasih coment….
    HHmmmm… bentar…gw mau muntah dulu…
    HOEEEEEK….HOEEK….. :)

  9. Supnya GELI BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. enak,…. hmmm renyah,….
    apa lagi di tambah nasi
    uhhhhh,………… makanya di pinggir sawah
    gak kerasa jijiknya
    apalagi di temani cewek
    heheheheh

    • hahahahaaha kamu benarrr

  11. semuanya enak semua klo lagi kelaparan dan ga ada lagi yang halal yang bisa dimakan…
    tapi kalo bisa milih…mending puasa aja deh…dapat pahala lagi…
    hueeeeeeek…hueeeeek…

  12. Enak Lg Kaya Akn Protein Tinggi,,,,, MPe tinggi bgt Dh,,.,.,

  13. ye’
    jijik qwu

  14. ihh amit”
    cppa cb iank mau makan makanan kaya begonoh \?????????????????????

  15. ada gk sate kutu???

  16. ich !! kya nya enak tuh sate anak burung …..

  17. gila bener makan_y. . .
    extrim boooo. . .

  18. Aduh……
    eNak nYa mAkanan Tu…..
    bisa Pesen g…..?
    Kalo call me 085755348193
    oK

  19. di tempat saya banyak kelabang, kalo butuh tinggal call me aja di 081318695686. biartempatku bersih dari kelabang. ngeri euy!!!!

  20. manusia yang mau makannya layak d sebutGILA bin SARAP…

  21. kasian anak burungnya….

  22. ya ampun……. gila amat sich yang makan itu….. gak jijik apa y??? mang nya apa enak nya sich makanan yang kayak gitu??? yang ada malah serem tau….

  23. ZZzzztt,….

    EnaK gila,nyam2-nyam2,…

  24. malahan gw pengen coba semua,,,
    yang penting khan 9 racun…
    9 mungkin orang bikin makanan kya gituan klo rasanya 9 unik…
    tpi klo sate tikus rada rada geli gtu,,,ntu tikus got y….
    kirimin k hum gw dung…
    hehehehehehehe

  25. emang ga ada makanan laen yang lebih bersih, enak, tidak menjijikan dan halal pa?????????????????ampe makan makanan kaya gitu

  26. wueeeenakkkkkkkkkkkkkkkkkk……………nyam..nyam….sehat bro…pokoe poolll…atau maknyusssssssss

  27. gragas apandak ada makanan lain

  28. wwweeekkk…siapa yang mau makan kalo kaya gitu? apalagi sup kalajengking iiihhh…

  29. ampun dech sbelllllll banget jadi mau muntah………………..duch takut ga bisa makan liatnya

  30. kampret tak kira makanan apa

  31. krt

  32. enakan makan kuda

  33. yaiiicckkkk………!!!

  34. klo di jogja…, bukan anak burung, tapi burung emprit/ gereja. Kecil, jd kayak anak burung….banyak dijual di angkringan. enak…
    waktu kecil jg makan jangkrik ukuran besar (jw: gangsir). enak banget.
    Ular, klo lg dapat/ nangkap, biasanya istri suruh masak…, ini jg enak.
    Ulat, yang paling sering adalah ulat dari batang pohon turi, segede sosis, berwarna putih, tanpa bulu… ini paling lezat.
    Sayang sekali, skrg dah tinggal di kota, jrg makan makanan itu lg.
    Klo tikus, enggak deh. Klo kalajengking dan kelabang…pengen coba…. yg udah dimasak beli dimana?

  35. jijih….
    haram dimakan juga…
    tobaaat yg buat tuh mknn

  36. lumayan lah buat “ganjel” perut…

    pa lgie Q kn “anak pecinta alam”, klo cuma makan kyk gituan maH UDAH BIASA KALE…

  37. amiitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt jijik gwa ..
    dah pada gila ni zaman !

  38. ikh, jijikk bgt liatnya!! jd pngen muntah….

  39. ih segitu aja sampe jerit-jerit. kampungan tau.
    mending gw. uwoooooooooooooo. pingin muntah………..

  40. Binatang yang seharusnya tidak dimakanpun habis oleh mulut manusia. maka siap2 aja kalau nanti keseimbangan alam ini jadi tidak stabil. selamat kiamat hai umat manusia.

  41. vegetarian is the best….

  42. Wuihhh .
    Enak bgt tuh makanan !!
    Jd pengen coba .
    Tp gw pelihara ular di rmh . .
    Jd gag tega mkn ular .

  43. waduh…apa yang beli gag pada mual duluan…liat begituan…idih…amit2 banget deh…..

  44. sate tokai ada ga??

  45. ihhhhh enak banget tuh kayanya bergizi biarpun beritu makan itu enak dan kaya protein loh teman2 aku juga suka ko ama makana itu nyaaamm nyaaaam

  46. jorok bangeddddddd

  47. EEEEE…eeuwww..wekk..geli la..haha

  48. oks banget ni sate,kapan2 gwe jualan kyak ginian.. biar orang g bosan ma sate2 yg udah ada..kbetulan gerobak nya ada jd sate unik namanya….
    SAte..SAte…saTeeee…te..sate…tak ye???

  49. eh……….kmu tuh mnusia atau kanibal.yang kra2 npa lau mkan .

  50. Gw rza byasa2 za qw ga enek kok liatx

  51. heheheee..inilah satu makanan yg paling unik..mgkin ada ntra kita yg jijik ker tgok ne..tapi inilah sesuatu yg baru utk kita pelaJARI..SO..HOPE THAT WE WILL try this food,..mana tahu mmg sedap kan3x???

  52. aq pnya pnemuan baru lhooo!!!kalian mau tau?????????????
    tpi gue pkir kalian kalian kalian smuuuuaaaaa nya,,,gx bakal mampu untuk bikin n’ apalagi makannya!!!karna e’ karna makanan ni adalaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh

    SATE KERETA!!!!

  53. waaahh kayaknya enak tuh…

  54. benar udah gila dunia,..kekurangan bahan makanan atu gimana,..benar” udah hancur nie dunia,………….

  55. d gado nak g ya

  56. euy,,,hhhuuuuuueeeeeeeeekkkkkkkzzzzzzzzzzzzzz…………………………….


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: