Oleh: triy | September 4, 2008

Merasakan Suasana Romantis di Gardenia Tropical Garden Resto

Gardenia Resto

Gardenia Resto

Tri Yuwono | Global | Medan

Ada suasana romantis di balik kelezatan makanannya. Ciri ini yang membedakannya dengan resto lainnya.
Suasana tempat yang romantis dan nyaman memang dapat menambah selera makan. Terlebih jika Anda termasuk orang yang memiliki sifat romantis tersebut. Mengusung latar belakang alam, Gardenia Tropical Garden Resto sepertinya layak untuk Anda kunjungi. Belum lagi dengan hidangan yang disajikan, dijamin Anda akan terpuaskan.

Menu yang disajikan pun bukan menu sembarangan. Menu dengan cita rasa khas dapat Anda nikmati di sini.
“Ada ragam menu yang kita sajikan. Seperti nasi goreng rempah-rempah, ayam hitam manis, ayam pepes legian dan berbagai menu lain, tentu dengan ciri khas rasa masakan kita sendiri,” kata Hadid Dhandie Daulay, General Manager Gardenia Tropical Garden Resto.

“Ayam hitam manis” misalnya, menu ini merupakan salah satu menu favorit di resto ini. Diolah dari paha ayam tanpa tulang yang segar, kemudian ditambahkan kecap yang dicampur ramuan khas tradisional dan disajikan dengan nasi putih.

Ada lagi ayam pepes legian yang juga menu andalan di resto ini. Lumuran rempah-rempah khas Indonesia yang dicampurkan ke daging ayam tanpa tulang ini, bila disuguhkan dengan nasi putih, dijamin nafsu makan Anda semakin bertambah.

“Semua menu yang kita buat memakai bahan-bahan tradisional, jadi rasanya dijamin pasti nikmat di lidah,” jelas Hadid, mantan penyiar radio ini.

Menu yang tak kalah enaknya adalah nasi goreng rempah-rempah. Nasi goreng ini berbeda dibanding makanan sejenis, karena diolah dengan campuran daun dan rempah-rempah. Lalu nasi tersebut dicampurkan ke dalam daging kambing yang telah dibumbui.

Kenikmatan dan ciri khas resto ini diakui para pengunjung yang pernah menikmati suguhan ala Gardenia Tropical Garden Resto. Geo, pria berkacamata ini mengaku sangat ketagihan dengan rasa nasi goreng rempah-rempahnya. “Rasanya sangat berbeda dengan rasa nasi goreng di tempat lain. Yang membedakan adalah olahan bumbunya yang terasa nikmat di lidah. Dalam sebulan, saya bisa lima kali berkunjung ke sini,” jelas Geo saat ditemui tengah menikmati nasi goreng tersebut.

Senada dengan Geo, Mia, gadis yang tengah menyantap menu ayam hitam manis mengakui kenikmatan menu yang tersaji di resto itu. “Wah rasanya seperti apa ya, sangat enaklah di lidah, apalagi menu ayam hitam manis,” terang Mia.

Untuk masalah harga, jangan khawatir. Di tempat ini, harga yang ditawarkan relatif masih terjangkau. “Kita juga tahu dengan kondisi ekonomi sekarang, jadi kalau masalah harga masih tergolong standar untuk ukuran masyarakat Medan. Harga untuk menu makanan berkisar Rp 16 ribu hingga Rp 35 ribu,” jelas Hadid.

Suasana Romantis
Kenikmatan menu makanan di Gardenia Tropical Garden Resto didukung oleh suasana yang romantis. Suara gemericik air dan lampu-lampu hias yang terpajang di ranting-ranting pohon, menambah syahdu tempat ini. Konsep natural benar-benar terlihat di sekeliling resto yang berukuran 30 x 40 meter ini.

“Kita memang menciptakan suasana romantis kepada konsumen agar dapat menikmati menu makanan dengan pasangannya. Sejauh ini, banyak konsumen yang mengaku puas dengan pelayanan kita,” ungkap Hadid.

Hadid menambahkan, untuk memanjakan pelanggan, pihaknya memberikan berbagai hiburan. “Biasanya setiap Selasa malam kita menyediakan hiburan live music. Kemudian di malam Minggu, kita juga hadirkan fashion show. Bermain bilyard juga bisa di sini,” cerita Hadid, yang tak jarang memberikan pelayanan meramal nasib pengunjung yang ingin mengetahui soal rezeki, jodoh dan pekerjaan.

Meski baru setengah tahun dibuka, resto ini telah menjadi pilihan bagi penikmat wisata kuliner di Medan. Tak kurang dalam sehari, seratus pelanggan datang untuk menikmati makanan yang lezat dan tentu juga menikmati suasana yang romantis ini. “Umumnya pada malam Minggu, pengunjung akan lebih ramai. Di sini juga bisa dimanfaatkan untuk tempat arisan dan kumpul-kumpul dengan keluarga,” katanya.

Ya, bagi Anda penyuka tempat romantis, Gardenia Tropical Garden Resto mungkin bisa Anda kunjungi. Resto yang terletak di Jalan SMTK/Dr Mansyur No 2 A, sekitar 75 meter dari jalan besar ini tiap hari buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sementara untuk malam Minggu hingga pukul 24.00 WIB.

About these ads

Responses

  1. promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://www.infogue.com
    http://kuliner.infogue.com/merasakan_suasana_romantis_di_gardenia_tropical_garden_resto

  2. Kuakui memang Aman dan Romantis.
    I like it


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: